Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Delik-Delikan

Written By ABIBUNDA on 31 Juli 2011 | 20:20


Hai-hai sobat sekalian
Apa kabar nih di awal puasa ini

Wah,, kok sudah ada yang lemes

Hemz_____-

Ane punya cerita nih,, yah gak taw sih lucu atau gak nya, yang penting PD aja ngepos sama Share ke temen-temen,,, hehehehehhehe

Langsung saja dah

Bermula dari 5 orang anak yang baru berusia 9 tahun
Malam itu mereka berkumpul seperti biasa di bestcamp, widih ganti ajalah di tempat biasa mereka mangkal,

Ah kok mangkal jadi kaya eke aja,,,,,,  oke dah mereke berkumpul di gardu
Kelima anak itu masing-masing mempunyai nama,,,, hahahahha

Ripin, Agus, Sudar, Bastarai, dan Pitri
Mereka sepakat untuk bermain “Delik-delikan” gak tau ah bahasa kalian apa

Itu lho yang sumput-sumputan
Nha, diundilah untuk mencari siapa yang jaga

Akhirnya si Bastari pun jaga
Dan mereka ber empat  si Agus, Ripin, Sudar dan Pitri bersembunyi.

Si agus: Ayuk ikut aku semua
Ripin, Sudar, Pitri: Kmana?

Agus: Sudah to pokoknya tempatnya oke,, kita akan aman
Akhirnya mereka mengikuti si Agus

Setelah sampai di tempat persembunyian
Agus: Pin? Nanti kamu jangan berlari kearah kanan, karena disana ada bekas jamban yang terbuka

Ripin: Oke, Beres
Nha si agus kembali berpesan kepada si pitri dan sudar

Agus: Pit? Kamu jangan lari kearah kiri, disana ada tempat jemuran (kawat-kawat untuk menjemur pakaian)
Pitri: Siap, Bos

Agus: Sudar kamu jangan lari kearah depan,,, Dsna ada selokan
Sudar: Laksanakan
Jantung mereka berdebar-debar ketika Si penjaga alias bastari semakin mendekati mereka berempat

Si Agus pun memberi instruksi kepada temannya untuk berlari kearah belakang apabila si bastari datang…
Akhirnya si bastari menggertak,

Bastari: Hayooooo
Agus: Lari!!!!!!!!!!!!!!

Mereka berempat pun lari
Namun hanya satu yang lolos dari bastari yaitu si Agus

“Trus yang tiga kemana”

Hahahahahaha
Yang lain

Si Pitri: nyangsang di kawat-kawat jemuran karena dia lari kearah kiri
Si Ripin: Terjun bebas di jamban yang penuh dengan kotoran manusia, karena dia lari kearah kanan

Lalu si sudar,,,
Nasib si sudar juga sama seperti dua teman lainnya

Si sudar penuh lumpur hitam yang bau di selokan ,,, dia berlari kedepan
Hahahahhahahaha

Lucu gak sih

Kalok gak lucu ya sudah

Posting Komentar untuk "Delik-Delikan"