Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waktu Tak Dapat Mengubah Kenangan

Salam Silaurahmi saya ucapkan kepada para sobat pembaca setia. Teriring doa semoga sobat semua tetap di beri kenikmatan yang menghantarkan kita untuk lebih dekat kepadaNya.

Malam ini saya mendapat hikmah yang luar biasa, ketika saya sedang diajak curhat oleh teman sekaligus sahabat saya mengenai kenangannya yang sekarang teringat kembali.

Kita semua tahu kalau waktu terus berputar dan akan terus berputar hingga saatnya nanti waktu akan berhenti dan bahkan mungkin tidak akan dapat berhenti.

Begitu juga dengan kita, seiring waktu berputar maka banyak hal pula yang telah kita lakukan mulai dari bergerak, berfikir dll.

Terkadang kita tidak sadar bahwasanya waktu telah mengubah diri kita, waktu telah mengubah semuanya. Seiring waktu kita yang dulu masih sering menangis, sekarang telah menjadi seorang yang dewasa, berpikir maju, tegar, pantang menyerah dll. Yang belum pernah berpacaran jadi berpacaran (ekekekkekee)

Hal hal yang dulu pernah dilakukan serasa tinggal sebuah cerita saja, sebuah dongeng saja yang mengikat terhadap sebuah kenangan.

Namun  sesuatu yang dulu telah hilang, sekarang kembali muncul. Luka yang telah lama terobati kini terbuka dan tergores lagi. Kesedihan yang hanya dahulu dirasakan, hari ini serasa kesedihan itu datang kembali. Dan pada akhirnya akan selalu teringat masa masa dimana waktu belum sampai pada saat ini.

Inilah waktu, yang selalu menggerus, yang selalu mengubah, dan yang selalu menyeret kita untuk terus merubah menjadi lebih baik.

Dan waktu hanyalah waktu yang hanya mampu mengubah banyak hal, namun waktu tak mampu mengubah kenangan yang telah terpahat dalam hati

Salam Silaturami

Posting Komentar untuk "Waktu Tak Dapat Mengubah Kenangan"