Iklan

Iklan

Iklan

8 Fakta Pembunuhan Sadis Dini Nurdiani Bermotif Cinta Segitiga

, Mei 14, 2022 WIB


Jakarta

Seorang wanita bernama Dini Nurdiani (26) warga Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) menghilang sejak 26 April 2022. Dini kini telah ditemukan dalam kondisi tewas.

Kakak kandung Dini, Riyan (31) mengungkapkan korban terakhir pamit untuk ikut buka puasa bersama (bukber). Dini tidak menyebut nama teman yang mengajaknya bukber.

“Ngomong-nya sih dari berangkat, dari Jakarta, begitu kerja tuh, pas pulang kerja, Dini ngomong sama temannya, mau bukber, tapi nggak dikasih tahu bukber ke mana, sama siapa, nggak dikasih tahu,” ujar Riyan ketika dihubungi detikcom, Rabu (11/5).

Pihak keluarga mulai curiga ketika Dini tak kunjung pulang ke rumah. Kemudian, kata Riyan, pihak keluarga melapor ke Polsek Cengkareng.

Laporan Riyan teregister di LP/B/24/IV/2022/SPKT/POLSEK CENGKARENG/POLRES METRO JAKBAR/POLDA METRO JAYA.

Dini Tewas Dibunuh

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo membenarkan Dini kini telah ditemukan. Dini ditemukan tewas diduga dibunuh.
“Benar (ditemukan meninggal dunia),” kata Ardhie saat dimintai konfirmasi, Sabtu (14/5/2022).

Ardhie menyebut jenazah Dini ditemukan tewas di Cibubur, Bekasi, Jumat (13/5). Jenazah Dini ditemukan di sebuah tanah kosong.

“(Ditemukan) di Perumahan CBD Cibubur, Bekasi, di tanah kosong begitu,” ucapnya.

Pelaku pembunuhan Dini Nurdiani (26) adalah seorang perempuan, ini tampangnyaFoto: Pelaku pembunuhan Dini Nurdiani (26) adalah seorang perempuan, ini tampangnya (Nahda Rizki/detikcom)

Ditemukan Luka Tusuk

Polisi menemukan jasad Dini dengan kondisi luka tusuk. Ada beberapa luka tusuk pada tubuh korban.
“(Kondisi jasad) ada beberapa luka tusuk,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dimintai konfirmasi, Sabtu (14/5).

Motif Pembunuhan Cinta Segitiga

Plisi mengungkapkan ada motif cinta segitiga di balik pembunuhan Dini Nurdiani. Tersangka, seorang perempuan inisial NU (24), merasa cemburu dan menuding korban sebagai pengganggu rumah tangga dengan suaminya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan Dini Nurdiani dan suami tersangka NU memiliki hubungan asmara terlarang. Hal ini menimbulkan kecemburuan tersangka NU.

“Motifnya sendiri ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri pacar korban,” kata Ardhie.

Ardhie mengungkapkan NU dan suaminya sudah memiliki tiga anak. NU merasa rumah tangganya terganggu lantaran suaminya berselingkuh dengan korban.

“Jadi tersangka ini sudah berumah tangga, namun suaminya ada hubungan dengan korban,” katanya.

Ardhie mengatakan Dini sudah menjalani hubungan dengan suami tersangka selama 4 bulan. Di sisi lain, kata Ardhie, Dini Nurdiani juga mengetahui kekasihnya tersebut sudah mempunyai istri, yakni NU.

“Menurut informasi yang kita dapat, hubungannya baru 4 bulan, hubungan antara korban dan suami tersangka,” jelas Ardhie.

“Korban tahu. Dia mengetahui bahwa suami tersangka ini sudah berumah tangga dan mempunyai 3 anak,” tambahnya.

Baca berita selengkapnya di halaman berikut

Saksikan Juga Video Sosok Minggu Ini: Kisah Kak Toto, Terangi Jalan Anak Autis Dengan Lukisan

[Gambas:Video 20detik]



SUMBER BERITA

Komentar

Tampilkan

Terkini