Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhir Tragis Dini Nurdiani Dilaporkan Hilang Ditemukan Tewas


Jakarta

Warga Cengkareng, Jakarta Barat, Dini Nurdiani (26) sempat dilaporkan hilang usai pamit untuk buka puasa bersama (bukber). Namun Dini tak pernah kembali pulang hingga akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa di Jatisampurna, Kota Bekasi.

Dini dinyatakan tewas dibunuh setelah polisi mencocokkan identitas sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Jatisampurna, Bekasi, pada Jumat (29/5). Dua minggu setelah Dini dinyatakan hilang, polisi menangkap pelaku pembunuhan Dini Nurdiani, seorang perempuan berinisial NU (24).

Informasi Dini Nurdiani Hilang Viral di Medsos

Tepat di hari penemuan jasad perempuan di Jatisampurna, Bekasi itu, keluarga melapor polisi dengan harapan Dini segera ditemukan. Di sisi lain, keluarga juga terus berikhtiar mencari Dini ke mana-mana.

“Ikhtiar (mencari Dini) udah ke mana-mana, bahkan om saya di Tangerang, udah digerakin semua, ada info sinyal ponsel itu masih ada di daerah sini (Cengkareng), sinyal Google-nya,” ujar Riyan (31), kakak kandung Dini, saat dihubungi detikcom, Rabu (11/5).

Wanita yang bekerja sebagai cleaning service di bank di Jl Gatot Subroto, Jaksel itu terakhir berkomunikasi dengan keluarga pada Rabu (26/4). Dia pamit untuk bukber selepas pulang bekerja.

“Ngomongnya sih dari berangkat dari Jakarta, begitu kerja tuh pas pulang kerja, Dini ngomong sama temannya, mau bukber, tapi nggak dikasih tahu bukber ke mana? sama siapa? nggak dikasih tahu,”

Keluarga Sempat Cari Dini hingga ke Tangerang

Sejumlah netizen merespons mengaku melihat Dini di sebuah Alun-alun Legok, Tangerang. Namun setelah ditelusuri, hasilnya nihil.

Riyan meyakini pihak keluarga dan Dini tak ada masalah. “Kalau dari sini sih nggak ada masalah, aman-aman aja,” lanjutnya.

Baca di halaman selanjutnya: Dini ditemukan tewas dibunuh.



SUMBER BERITA