Iklan

Iklan

Iklan

Berambisi Singkirkan Liverpool, Unai Emery Tuntut Villarreal Bermain Sempurna

, Mei 03, 2022 WIB



Unai Emery mengungkapkan bahwa Villarreal harus bermain dengan sempurna jika ingin menyingkirkan Liverpool pada leg kedua semi-final Liga Champions, Rabu (4/5) dini hari WIB.

Di leg pertama, tim Kapal Selam Kuning harus mengakui keunggulan The Reds di Anfield dengan skor akhir 2-0, dan kini mereka harus mencetak tiga gol dan tanpa kebobolan untuk bisa melaju ke final UCL.

Jelas itu bukan pekerjaan mudah buat Villarreal dan Emery juga menyadari tantangan besar itu.

“Kami harus sangat baik di pertandingan. Kami perlu melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan tim lain tahun ini, mengalahkan Liverpool dengan lebih dari dua gol,” ujar Emery kepada BBC.

“Kami perlu menemukan lebih banyak kelemahan mereka daripada yang sudah dilakukan tim lain.”

Comeback seperti ini yang harus kami butuhkan.”

Emery menambahkan kepada Talk Sports: “Di laga besok, lini belakang kami harus luar biasa, pertahanan kokok, berbeda saat kami bermain di Liverpool.”

“Dari situ, kami harus bisa menemukan sesuatu yang hilang di leg pertama, yaitu permainan terbaik kami.”

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol itu akan sangat berat, terlebih kami menghadapi tim yang nyaris tidak memiliki kelemahan.”

“Namun keuntungan kami bermain di kandang dapat menjadi kunci. Kami memiliki suporter yang luar biasa dan sangat dekat dengan kami. Saya yakin kami memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh tim lain yang berhadap menghadapi Liverpool musim ini.”



SUMBER BERITA

Komentar

Tampilkan

Terkini