Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Pengemudi Mengantuk, Truk Tabrak Portal Jembatan Kare di Kanor, Bojonegoro


Kacelakaan Lalu Lintas Tunggal

Diduga Pengemudi Mengantuk, Truk Tabrak Portal Jembatan Kare di Kanor, Bojonegoro

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas tunggal terjadi Jumat malam (19/05/2022) pukul 19.30 WIB, di jalan raya jurusan Bojonegoro-Tuban, tepatnya di Jembatan Kanor-Rengel (Kare) atau Jembatan Terusan Bojonegoro-Tuban, di Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

 

 

Diduga pengemudi truk tersebut mengantuk dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak portal jalan yang ada di sisi timur jembatan.

 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pengemudi truk sempat terjepit dasbord mobil yang ringsek sehingga mengalami luka ringan.

 

Adapun identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut truk Mitsibishi nomor polisi AG 8637 UT, bermuatan gabah, yang dikemudikan Pujianto (24), warga Desa Sumberagung RT 003 RW 001, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Jawa Timur.

 

 

Pengemudi truk yang terlibat kecelakaan di Jembatan Kanor-Rengel (Kare), di Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, saat di rawat di Puskesmas Kanor. (foto: dok istimewa)

 

Kapolsek Kanor, Polres Bojonegoro, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nugroho Basuki SH, dikonfirmasi awak media ini membenarkan kejadian kecqelakaan lalu-lintas tersebut.

 

Menurutnya, kronologi kejadian laka lantas tersebut bermula, pada awalnya truk Mitsibishi nomor polisi AG 8637 UT, yang dikemudikan Pujianto, berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang.

 

“Saat kejadian, cuaca sedang hujan,” kata Kapolsek.

 

Sesampai di lokasi kejadian, diduga pengemudi kendaraan tersebut mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga menabrak portal jalan.

 

“Pengemudi truk sempat terjepit pada dasbord mobil yang ringsek.” kata Kapolsek.

 

Akibat kejadian tersebut pengemudi mengalami luka sobek pada lutut kanan dan betis sebelah kiri serta luka di dagu. Selain itu, kendaraan tersebut juga mengalami kerusakan material.

 

“Korban bisa diselamatkan dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kanor untuk mendapatkan perawatan medis.” kata Kapolsek. (red/imm).

 

 

Editor: Imam Nurcahyo

Publisher: Imam Nurcahyo

 





SUMBER BERITA