Iklan

Iklan

Iklan

Jadwal Lengkap Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Tim Bulu Tangkis Indonesia Incar Status Juara Grup : Okezone Sports

, Mei 11, 2022 WIB


JADWAL lengkap Piala Thomas dan Uber 2022 hari ini, Rabu (11/5/2022), akan dibahas Okezone. Tim Bulu Tangkis Indonesia, baik putri maupun putra, akan berlaga pada hari ini.

Mari bahas Tim Putri Indonesia lebih dulu yang akan melawan Jepang di Grup A Piala Uber 2022. Tim Putri Indonesia sudah memastikan diri lolos ke perempatfinal meski belum melawan Jepang.

Nita/Lanny (Foto: Badminton Photo)

Meski begitu, kemenangan atas Jepang akan memastikan Tim Putri Indonesia sebagai juara Grup A. Jadi, pertandingan ini tetap penting.

Tim Putri Indonesia diprediksi bakal berjuang keras, untuk menundukkan sang lawan. Kendati demikian, Tim Putri Indonesia merombak susunan pemain setelah turun dengan skuad yang sama pada dua pertandingan sebelumnya.

Sejumlah pemain diistirahatkan, seperti Komang Ayu Cahya Dewi. Perlu diketahui, Tim Putri Indonesia akan melawan Jepang di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (11/5/2022), pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, Tim Putra Indonesia akan melawan Korea Selatan di partai pamungkas Grup A Piala Thomas 2022. Seperti Tim Putri Indonesia, Jonatan Christie dan kolega juga sudah memastikan diri lolos ke perempatfinal.

Tim Putra Indonesia pun memburu status juara Grup A Piala Thomas 2022. Jonatan dan kawan-kawan harus mengalahkan Korea Selatan, untuk jadi juara Grup A.

Seluruh pemain Tim Putra Indonesia diyakini siap unjuk gigi pada hari ini. Perlu diketahui, pertandingan Tim Putra Indonesia lawan Korea Selatan akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (11/5/2022), pukul 14.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap Thomas dan Uber 2022 Hari Ini:

Jadwal Piala THomas dan Uber 2022 hari ini (Foto: Tournamentsoftware)



SUMBER BERITA

Komentar

Tampilkan

Terkini