Iklan

Iklan

Iklan

Kalau Bisa Aku Gantikan Posisi Dia

, Mei 09, 2022 WIB


Suara.com – Luka lama Awkarin yang kehilangan sang mantan kekasih, Oka Mahendra Putra, kembali terbuka. Awkarin dituding sebagai penyebab Oka melakukan bunuh diri karena sebuah pernyataan dari rekan almarhum.

Melalui video di Instagram, Awkarin memberikan tanggapannya terkait tudingan yang beredar sambil menangis. Selama lima tahun sejak Oka meninggal pada 18 Juli 2017, Awkarin sebenarnya memilih bungkam.

“Hai semuanya. Untuk benar-benar jujur, ini sudah keterlaluan banget. Aku memilih untuk tidak bicara soal ini sudah lima tahun. Saya memilih untuk tidak membela diri saya sendiri sudah lima tahun juga,” ujar Awkarin mengawali videonya yang dibagikan pada Senin (9/5/2022).

Awkarin dan Oka Mahendra Putra [Instagram]
Awkarin dan Oka Mahendra Putra [Instagram]

Awkarin mengaku harus pergi ke psikiater dan psikolog selama bertahun-tahun untuk menyembuhkan traumanya. Selebgram dengan 7,9 juta pengikut ini akhirnya speak up karena masih dianggap sebagai pembunuh almarhum Oka.

Baca Juga:
Awkarin Bongkar Aib Mantan yang Sudah Meninggal, Akui Jadi Korban Kekerasan

“Ini bukan sinetron yang di mana plotnya bisa dibaca, bisa perkirakan alurnya, bisa tahu apakah benar faktanya cuma dari satu account gosip. Kalian,  setiap hari, isi pesan media sosialku penuh dengan pesan dari kaliang dan bilang, kalau aku pembunuh,” tutur Awkarin sambil terisak.

Lebih lanjut, Awkarin membeberkan apabila dirinya adalah korban kekerasan, baik mental maupun fisik, dari almarhum Oka Mahendra Putra yang dulu merupakan bos Takis Entertainment. Karin pun mengaku punya banyak saksi, termasuk rapper Young Lex.

“Kalian bisa tanya Raden, kalian bisa tanya orang-orang yang pernah ada di Takis dulu. Bagaimana dia memukuliku. Bagaimana dia mukulin, bagaimana dia jedotin kepalaku ke tembok, sampai aku harus bolak-balik MRI karena aku gegar otak,” ucap Awkarin membeberkan.

Karin Novilda alias Awkarin [Instagram]
Karin Novilda alias Awkarin [Instagram]

Pada akhirnya, Awkarin memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan almarhum Oka karena dilarang bertemu orangtua. Kala itu, usia Awkarin baru 18 tahun.

Hingga saat ini, Awkarin mengaku masih menyayangi almarhum Oka Mahendra Putra. Awkarin bahkan berharap bisa menggantikan posisi Oka.

Baca Juga:
Penyakit Medina Zein Terungkap, Bunga Zainal Dikatai Murtad

“Waktu itu terjadi aku berusia 18 tahun. Kehilangan orang yang aku sayang, yang masih aku sayang. Bila bisa memilih, aku mau mendingan aku yang berada di posisi ini, bukan dia,” tangis mantan kekasih Gangga Kusuma tersebut.

Terakhir, Awkarin berharap orang-orang yang memfitnahnya dimaafkan Tuhan. “Saya harap Tuhan mengampuni apa pun yang kalian lakukan, apa pun yang kalian ketik, apa pun yang kalian kirim, terima kasih,” tutur Awkarin.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS






SUMBER BERITA

Komentar

Tampilkan

Terkini