ABIBUNDA

Kumpulan Berita Indonesia Update

Loading...

Kisah H Sondani Menikah dengan Gadis 19 Tahun, Pandangan Pertama Jam 3 Pagi di Pinggir Pantai


Radarcirebon, CIREBON – Usia terpaut jauh, namun perasaan tidak bisa dibohongi, H Sondani akhirnya menikah dengan gadis 19 tahun asal Tegalgubug. Padangan pertama terjadi di pinggir pantai jam 3 pagi.

Pernikahan H Sondani dengan gadis 19 tahun asal Blok 3, Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, cukup menghebohkan.

Maklum, perbedaan usia yang cukup jauh, menjadi perhatian warga, beramai-ramai mereka mengabadikan pernikahan H Sondani dengan gadis 19 tahun itu.

Radar Cirebon berkesempatan ngobrol langsung dengan H Sondani, kakek nyentrik itu. Beliau senang bergurau. Selalu mengenakan topi model Glenn Fredly. Kaca mata hitam. Batu akik di jari manis dan tengah.

Baca Juga

Selama berbincang, pria kelahiran tahun 1959 tersebut tak lepas dari rokok dan air teh.

Pertemuan Radar Cirebon terlaksana di Makam Ki Gede Suro, Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun. Tempat itu jadi ‘basecamp’ tersendiri bagi Sondani. Apalagi sejak lama ia dikenal sebagai orang yang suka berziarah.

Berkunjung ke makam-makam leluhur, menjadi rutinitas H Sondani. Bukan saja Wali Songo di Pulau Jawa, tetapi ke luar negeri juga menjadi tujuannya.



Sumber Berita

Labels: dengan, Gadis, Jam, Kisah, Menikah, Pagi, Pandangan, Pantai, Pertama, Pinggir, Sondani, Tahun, Trend Indonesia

Thanks for reading Kisah H Sondani Menikah dengan Gadis 19 Tahun, Pandangan Pertama Jam 3 Pagi di Pinggir Pantai. Please share...!

Back To Top