Iklan

Iklan

Iklan

Les Parisien Tertahan meski Trio MNM Main Penuh

, Mei 08, 2022 WIB


Paris

Paris Saint-Germain tertahan 2-2 oleh Troyes di kandang. Les Parisiens gagal menyegel kemenangan meski Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi tampil penuh.

PSG menjamu Troyes di Parc de Princes pada laga lanjuta Ligue 1, Senin (9/5/2022) dini hari WIB. PSG tetap turun dengan kekuatan terbaiknya meski sudah memastikan menyegel gelar juara Liga Prancis.

Kylian Mbappe menjadi ujung tombak. Ia disokong oleh trio Lionel Messi, Neymar, dan Angel Di Maria.

Tuan rumah sudah mampu membuka angka ketika laga baru berjalan enam menit. Umpan silang Di Maria dari sisi kanan menemui Marquinhos di kotak penalti. Ia bisa menyerobot bola mengecoh kiper Troyes, Jesse Moulin.

PSG mendapat hadiah penalti pada menit ke-29 usai tusukan Mbappe dijegal Erik Palmer-Brown. Neymar yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Lima menit berselang Troyes merespon. Ike Ugbo bisa memperdayai Keylor Navas. Gol ini bermula dari kesalahan umpan Nuno Mendes di daerah sendiri.

Pasukan Mauricio Pochettino unggul 2-1 hingga jeda. Empat menit babak kedua berjalan, Troyes bisa menyetarakan angka lewat titik putih.

Florian Tardieu dengan tenang melakukan panenka untuk memperdayai Keylor Navas. Troyes mendapat hadiah penalti setelah Renaud Ripart dijatuhkan Presnel Kimpembe.

Neymar bisa kembali membawa PSG memimpin pada menit ke-57. Lewat sebuah serangan cepat, Neymar bisa menyambar bola yang tak sempurna dikontrol Mbappe.

Namun, gol ini kemudian dianulir usai wasit melihat VAR. Hal ini karena Mbappe dianggap melakukan pelanggaran lebih dulu dengan mendorong Erik Palmer-Brown.

Skor imbang 2-2 mengakhiri laga. Tambahan satu angka bikin PSG kini mengumpulkan 80 poin di urutan teratas. Sementara, Troyes di peringkat ke-15 dengan 37 angka.

Simak Video “Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)



SUMBER BERITA

Komentar

Tampilkan

Terkini