ABIBUNDA

Kumpulan Berita Indonesia Update

Loading...

Pengacara Ini Buka Donasi Sayembara untuk Dokter Faisal, Jika Terkumpul Rp100 Juta Akan Diberikan Ke Penemunya


TERAS GORONTALO – Seorang pengacara bernama Sabrang mencari 100 orang yang siap berdonasi untuk diberikan bagi siapa yang menemukan dokter Faisal, spesialis radiologi, yang hilang tanpa tanpa jejak Mei 2022 lalu.

Untuk diketahui, sejak hilang tanpa jejak di Desa Lingadan, Kecamatan Dakopemean, Kabupaten Toli-toli pekan lalu, hingga saat ini dokter Faisal belum ditemukan.

Pihak kepolisian setempat juga sudah menurunkan anjing pelacak namun sampai sejauh ini diketahui tentang keberadaan dokter Faisal.

Belum ditemukannya dokter spesialis radiologi tersebut, turut mengundang pengacara Sabrang membuka sayembara. Ia merupakan sahabat dari dokter Faisal.

Baca Juga: Sosok Penunggu di Batu Besar, Benarkah Dokter Faisal Hilang Disimpan Makhluk Gaib?

“Untuk memudahkan pencarian dan pelacakan keberadaan dokter Faisal di seluruh wilayah Indonesia membuka donasi Rp1 juta per orang,” kata Sabrang.

Hal ini sebagaimana dikutip Teras Gorontalo dari berita Insulteng “Pengacara Buka Sayemabara Rp100 Juta Bagi yang Temukan Dokter Faisal!” Sabtu 14 Mei 2022.

Dia mencari sebanyak 100 orang yang mau berdonasi, dengan demikian jika terkumpul dana Rp100 juta akan kami diberikan kepada yang menemukan dokter Faisal.

Dengan begitu kata Sabrang, Sayembara akan berlangung dan barang siapa yang menemukan dokter Faisal, di mana saja keberadaanya dengan ciri-ciri gambar yang tersebar di media sosial.





SUMBER BERITA

Labels: akan, Buka, Diberikan, Dokter, Donasi, Faisal, Ini, Jika, Juta, Penemunya, Pengacara, Rp100, Sayembara, Terkumpul, Uncategorized, untuk

Thanks for reading Pengacara Ini Buka Donasi Sayembara untuk Dokter Faisal, Jika Terkumpul Rp100 Juta Akan Diberikan Ke Penemunya. Please share...!

Back To Top