Iklan

Iklan

Iklan

Pesona Luis Diaz hingga Momok Bernama Conte

, Mei 08, 2022 WIB


KOMPAS.com – Liverpool meraih hasil imbang kala melakoni laga kandang kontra Tottenham Hotspur pada pekan ke-36 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022.

Laga Liverpool vs Tottenham Hotspur yang digelar di Stadion Anfield pada Minggu (8/5/2022) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 1-1.

Liverpool selaku tim tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu dalam laga tersebut. Gawang mereka dibobol oleh penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, pada menit ke-56.

Gol dari Son Heung-min menempatkan Liverpool ke dalam situasi sulit. Jika menelan kekalahan, anak-anak asuh Juergen Klopp akan semakin tertinggal dalam persaingan menuju gelar juara Liga Inggris 2021-2022.

Baca juga: Hasil Liverpool Vs Tottenham: The Reds ke Puncak, Jaga Asa Juara

Namun, Liverpool mampu menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-74.

Klub berjulukan The Reds itu mampu mencetak gol penyeimbang berkat aksi individu Luis Diaz yang melancarkan tembakan dari luar kotak penalti.

Bola hasil sepakan Luis Diaz berubah arah setelah membentur salah satu pemain Tottenham. Hal itu membuat kiper tim tamu, Hugo Lloris, mati langkah dan tak mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Hasil imbang ini menghasilkan situasi sengit dalam persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris musim 2021-2022.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Man United Kalah Telak, Liverpool ke Puncak

Liverpool yang tengah bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris, berhak naik ke puncak klasemen.

Mohamed Salah dkk memimpin klasemen berkat torehan 83 poin dari 35 pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas pesaing terdekat, Manchester City, yang juga telah mengantongi 83 poin.



SUMBER BERITA

Komentar

Tampilkan

Terkini