Iklan

Iklan

Iklan

Prediksi Skor Wolves Vs Manchester City, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

, Mei 11, 2022 WIB


Bisnis.com, JAKARTA – Laga tunda pekan ke-33 akan mempertemukan Wolverhampton dengan Manchester City di Stadion Molineux, Kamis (12/5/22) pukul 02.00 WIB.

Menghadapi sang pemuncak klasemen sementara, tuan rumah Wolves berambisi untuk meraih poin pada laga dini hari nanti agar kesempatan mereka untuk bermain di kompetisi eropa musim depan masih terbuka lebar.

Saat ini, Wolves berada di posisi kedelapan dengan raihan poin 50, berbeda lima poin dengan West Ham yang berada di atas mereka. Wolves memang sedang dalam performa menurun setelah hanya berhasil mengumpulkan satu poin dari empat laga terakhir mereka. 

Kontra Manchester City di kandang sendiri, duet Hwang Hee-Chan dan Raul Jimenez masih menjadi andalan Wolves di lini serang mereka. Keduanya akan di support oleh Joao Moutinho dan Ruben Neves dari sektor tengah.

Di sisi lain, tim tamu, Manchester City akan bermain dengan skuad terbaik mereka guna memenangkan laga melawan Wolves. Sebab, pada pertandingan sebelumnya Liverpool berhasil mengalahkan Aston Villa dan membuat poin mereka sama di papan klasemen sementara .

Kontra Wolves dini hari nanti, City akan mempercayakan lini depan mereka kepaa trio Riyad Mahrez, Phil Foden, dan Gabriel Jesus. Ketiga pemain tersebut akan didukung oleh Bernardo Silva, Rodri, dan Kevin De Bruyne dari lini tengah.

Dalam lima pertandingan terakhir keduanya, Manchester City masih superior dengan mengemas tiga kemenangan, sedangkan Wolves hanya dua kemenangan:

11/12/21, Man City 1 – 0 Wolves

 03/03/21, Man City 4 – 1 Wolves 

22/09/20, Wolves 1 – 3 Man City 

28/12/19, Wolves 3 – 2 Man City 

06/10/19, Man City 0 – 2 Wolves.

Kabar Terkini Tim Wolves dan Manchester City

Asisten pelatih Wolves, Cahcada menyebut jika Manchester City merupakan tim yang kuat dengan pelatih kuat juga. Dirinya mengakui jika akan sulit untuk melawan Manchester City pada laga dini hari nanti di Molineux.

Akan tetapi, Cahcada tetap optimis untuk memenangkan laga dan membuat beberapa kesulitan untuk Manchester City pada laga nanti.

“Tim yang kuat, manajer yang kuat, mereka kuat di setiap permainan mereka. Itu selalu sulit, saya harap di akhir pertandingan kami bisa mencetak gol dan membuat beberapa kesulitan,” ujar Cahcada dilansir dari laman resmi klub.

“Kami selalu berencana untuk mendapatkan tiga poin, terkadang Anda mendapatkannya, terkadang tidak, itu adalah garis tipis untuk memenangkan pertandingan, dan saya berharap besok para pemain merasa percaya diri untuk mendapatkan tiga poin sehingga kami dapat membentuk performa yang baik,” lanjutnya.

Di sisi lain, pelatih dari Manchester City Pep Guardiola mengatakan jika waktu pemulihan yang timnya dapat sangat minim ketika datang ke kandang dari Wolves. Namun, dirinya tetap akan memainkan laga dengan skuad terbaiknya guna mengamankan kesempatan untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini.

“Mereka tahu itu. Tidak banyak yang bisa dikatakan sekarang. Pemulihan. Saya tidak melihat para pemain hari ini, kami membuat pemulihan lain karena kami tidak punya waktu. Kami memiliki 13 pemain, kami belum berlatih apapun, hanya segar secara mental dan di kaki sebanyak mungkin untuk pertempuran yang kami miliki. Ini hanya bagaimana kami menyerang dan bertahan melawan tim tertentu seperti Wolves, ayo pergi,” tutur pep dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Wolves Vs Manchester City

Wolverhampton Wanderes (3-5-2): Jose Sa; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly; Marcall, Joao Moutinho, Ruben Neves, Leander Dendoncker, Jonny; Hwang Hee-Chan, Raul Jimenez.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Fernandinho, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Phil Foden, Gabriel Jesus.

Prediksi Skor Wolves Vs Manchester City

Pertandingan diprediksi akan dikuasai penuh oleh Manchester City. Terlebih, Wolves saat ini sedang dalam performa menurun setelah belum pernah menang dalam empat laga terakhir mereka. Untuk hasil akhir, sudah jelas Manchester City masih superior atas Wolves.

Skor Wolves Vs Manchester City : 0 – 2 

Skor Wolves Vs Manchester City : 1 – 2 

Skor Wolves Vs Manchester City : 1 – 3


Simak Video Pilihan di
Bawah Ini :

Konten Premium

Masuk / Daftar





SUMBER BERITA

Komentar

Tampilkan

Terkini