Iklan

Iklan

Iklan

Real Madrid Vs Man City Dipimpin Wasit Daniele Orsato, Pertanda Buruk bagi Los Blancos?

, Mei 03, 2022 WIB



KOMPAS.com – Duel Real Madrid vs Manchester City pada semifinal Liga Champions akan dipimpin oleh wasit Daniele Orsato. Apakah ini menjadi pertanda buruk bagi Los Blancos?

Real Madrid akan menjamu Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022.

Pada pertemuan pertama di kandang Manchester City, Rabu (27/4/2022), Real Madrid besutan Carlo Ancelotti pulang dengan membawa kekalahan 3-4 dari tim tuan rumah.

Kali ini, duel Real Madrid vs Man City pada leg kedua semifinal Liga Champions bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.

Baca juga: Real Madrid Vs Man City, Kans Benzema Samai Rekor Gol Ronaldo

UEFA telah mengumumkan bahwa laga Real Madrid vs Manchester City kali ini akan dipimpin oleh wasit asal Italia, Daniele Orsato.

Pengadil lapangan berusia 46 tahun itu bakal dibantu dua asistennya juga dari Italia yakni Ciro Carbone dan Alessandro Giallatini.

Sementara itu, tugas sebagai wasit Video Assistant Referee (VAR) bakal diemban oleh Massimiliano Irrati dibantu asistennya Paolo Valeri.

Wasit laga Juventus vs AC Milan pada semifinal Coppa Italia 2019-2020 nanti, Daniele OrsatoDAVID RAMOS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP Wasit laga Juventus vs AC Milan pada semifinal Coppa Italia 2019-2020 nanti, Daniele Orsato

Baca juga: Dalam Hitungan Hari, Rudiger Akan Tandatangani Kontrak 4 Tahun di Real Madrid

Tren Buruk Real Madrid bersama Orsato

Ini akan menjadi kesempatan keenam Real Madrid dipimpin oleh Daniele Orsato pada pertandingan Liga Champions.

Dari lima laga Liga Champions ketika Orsato menjadi pengadil, Los Blancos mengemas dua kemenangan dan tiga kali merasakan kekalahan.

Adapun, tiga kekalahan tersebut hadir pada tiga laga pamungkas Real Madrid ketika Daniele Orsato bertugas sebagai wasit.



SUMBER BERITA

Komentar

Tampilkan

Terkini