Iklan

Iklan

Iklan

Sempat Dikabarkan Cedera, Asnawi Mangkualam Beri Kabar Siap Perkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 : Okezone Bola

, Mei 08, 2022 WIB


BEK andalan Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam mengonfirmasi kondisi terbarunya. Dalam unggahan Instagram story-nya, pemain 22 tahun itu memberi kabar bahwa dirinya dalam kondisi baik dan siap untuk bela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Diketahui sebelumnya, Asnawi Mangkualam sempat dikabarkan menderita cedera. Hal itu terungkap dari postingan salah satu netizen dengan akun @bolainfoind di media sosial TikTok.


Asnawi mangkualam

Dalam unggahannya beredar video bahwa Asnawi Mangkualam mengalami insiden ketika membela Ansan Greeners di lanjutan Liga Korea Selatan Divisi 2 melawan Anyang FC.

Dalam video tersebut, Asnawi Mangkualam tampak mendarat dengan tidak sempurna. Hal itu membuatnya ditarik pada menit ke-62 dan dilaporkan menderita cedera.

Insiden cederanya Asnawi terjadi ketika Ansan Greeners bertandang ke markas Anyang FC pada laga lanjutan Liga Korea Divisi 2, Sabtu (7/5/2022) sore WIB. Sempat unggul lebih dulu, Ansan Greeners harus puas berbagi angka 1-1.

Namun, kabar itu pun dikonfirmasi oleh Asnawi Mangkualam. Ia menyatakan bahwa dirinya dalam kondisi yang baik dan siap untuk membela Skuad Garuda Muda. 

“I’M OKEY GUYS READY FOR INDONESIA LET’S GO,” tulis Asnawi Mangkualam sembari menunjukkan paspornya.

Asnawi mangkualam

Kabar itu pun membuat masyarakat Indonesia lega. Sebab, kehadiran Asnawi Mangkualam memang sudah ditunggu penggemar sepakbola Timnas Indonesia.

Apalagi, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menyatakan ia dan Elkan Baggott jadi bagian penting dalam Skuad Garuda Muda. Terlebih, Egy Maulana Vikri dkk baka bersua Timor Leste di lanjutan SEA Games 2021 pada Selasa, 10 Mei 2022.

“Dua pemain hebat kami Elkan dan Asnawi akan bergabung dengan tim tepat setelah pertandingan lawan Vietnam. Saya yakin kami akan melakukannya (menang atas Timor Leste),” ungkap juru taktik asal Korea Selatan itu.



SUMBER BERITA

Komentar

Tampilkan

Terkini