Iklan

Iklan

Iklan

Sinopsis Overdrive Tayang di TV Hari Ini, Scott Eastwood dan Ana de Armas Jadi Pencuri Mobil Mewah

, Mei 09, 2022 WIB


Liputan6.com, Jakarta Film Overdrive dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Senin 9 Mei 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV dapat pula Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Overdrive yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (09/05/2022).

Overdrive merupakan film bergenre action thriller. Tema pencurian mobil diusung oleh film yang rilis di bioskop pada Agustus 2017. Scott Eastwood, Freddie Thorp, dan Ana de Armas menjadi pemeran utama film ini.

Naskah film Overdrive ditulis oleh Michael Brandt dan Derek Haas. Keduanya pernah menggarap skenario film 2 Fast 2 Furious. Film ini disutradarai Anthony Negret, yang kerap mengarahkan serial Amerika populer seperti Riverdale, Magnum P.I, Arrow, Supergirl dan Hawaii Five O.

Overdrive mengambil lokasi syuting di Prancis, di antaranya kota Paris dan Marseille. Film ini memiliki durasi asli 93 menit. Seperti apa jalan cerita Overdrive? Peringatan, artikel ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga ending.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Rekomendasi Film Action 2020!



SUMBER BERITA

Komentar

Tampilkan

Terkini