Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Swiwings Indonesia, Buka Cabang di Kota Bojonegoro


Swiwings Indonesia, Buka Cabang di Kota Bojonegoro

Bojonegoro – Swiwings Indonesia, salah satu bisnis waralaba yang telah memiliki cabang di sejumlah kota di Pulau Jawa, kini membuka cabang baru di Kota Bojonegoro, tepatnya di Jalan Panglima Polim, Kota Bojonegoro, Jawa Timur.

 

Swiwings Indonesia Cabang Bojonegoro ini merupakan cabang yang ke-19, dari seluruh cabang yang tersebar di seluruh Pulau Jawa.

 

Restoran cepat saji dengan menu utama sayap ayam ini menawarkan lima varian, yaitu Sauce Hot Blast, Sauce Cheese, Teriyaki, Barbeque, dan Hot Wijen.

 

 

Rencananya, Swiwings Indonesia Cabang Bojonegoro akan mulai dibuka (grand opening) pada Minggu (22/05/2022).

 

Usai grand opening, Swiwings Indonesia Cabang Bojonegoro akan memberikan promo “Buy 1 Get 1” atau beli 1 gratis 1, mulai tanggal 22 Mei 2022 hingga 05 Juni 2022.

 

Dalam masa promo tersebut, para pengunjung cukup membayar Rp 15.000, untuk mendapatkan dua porsi sayap ayam goreng plus nasi.

 

 

Aries Kurnia Roesyiandana, perwakilan dari PT Gugusan Gagasan Generasi, selaku pemilik merek “Swiwings Indonesia” saat beri sambutan dalam soft opening Swiwings Indonesia cabang Bojonegoro. Sabtu (21/05/2022) (foto: dok istimewa)

 

Aries Kurnia Roesyiandana, perwakilan dari PT Gugusan Gagasan Generasi, selaku pemilik merek “Swiwings Indonesia” mengungkapkan bahwa Swiwings Indonesia pertama kali didirikan oleh M Ibnu Fajril Jabin dan Rizky Gusti Santoso, di Kota Malang pada tahun 2017.

 

Menurutnya, awal mula cara berjualan Swiwings dengan cara menjual online melalui reservasi WA. Baru pada akhir 2017, pertama kali Swiwings Indonesia membuka cabangnya di salah satu kota di Jawa Timur, dan disusul dengan cabang-cabang yang lain.

 

“Saat ini Swiwings Indonesia memilik 19 cabang yang tersebar di seluruh Pulau Jawa, dan di Bojonegoro ini merupakan cabang yang ke-19.” tutur Aries Kurnia Roesyiandana, saat acara soft opening Swiwings Indonesia Cabang Bojonegoro, Sabtu (21/05/2022).

 

Saat ditanya terkait target market, Aries menjelaskan bahwa Swiwing Indonesia ingin menyasar anak-anak muda hingga  orang-orang tuah, dengan rentang usia antara 15-35 tahun.

 

“Untuk terget market sendiri segmentasi kami dari usia 15-35 tahun. Kebanyakan segmentasinya mahasiswa, kemudian orang-orang perkantoran, dan kebanyakan perempuan,” kata Aries.

 

 

Iva Nelly, selaku owner dari Swiwings Indonesia Cabang Bojonegoro, saat beri sambutan dalam soft opening Swiwings Indonesia cabang Bojonegoro. Sabtu (21/05/2022) (foto: dok istimewa)

 

Di tempat yang sama, Iva Nelly, selaku owner dari Swiwings Indonesia Cabang Bojonegoro berharap Swiwing cabang Bojonegoro dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

 

“Semoga Swiwing di Bojonegoro diterima dengan baik dan harapannya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Bojonegoro, karena seluruh karyawan berasal dari Bojonegoro,” tutur Iva Nelly.

 

Terkait kemungkinan akan mebukai gerai di tempat lain, Iva Nelly masih pikir-pikir, namun kemungkinan itu selalu ada.

 

“Saya sih pengen lihat dulu perkembangannya, kalau memang Swiwings di sini ini bisa diterima dengan baik, selalu ramai, nanti mungkin bisa nambah lagi.” kata Iva Nelly

 

Sekadar diketahui, harga yang ditawarkan Swiwings Indonesia relatif terjangkau, mulai dari Rp 12.500 untuk paket Kabe,  terdiri 2 sayap berikut nasi, hingga menu Barbarian seharga Rp 71.000, terdiri dari 10 sayap, 6 nugget, 1 french fries, 4 sosis, 4 nasi, dan 4 es teh. (red/imm)

 

 

Editor: Imam Nurcahyo

Publisher: Imam Nurcahyo

 





SUMBER BERITA