Iklan

Iklan

Iklan

Urutan Perencanaan hingga Pembunuhan Dini Nurdiani secara Keji

, Mei 14, 2022 WIB


Jakarta

Pembunuhan Dini Nurdiani (26), direncanakan oleh seorang perempuan berinisial NU (24). NU menyusun perencanaan pembunuhan itu dengan matang.

Dini Nurdiani dibunuh oleh NU pada 26 April 2022 di Jatisampurna, Bekasi. Mayatnya baru ditemukan pada 29 April 2022 dan NU baru ditangkap pada Jumat (13/5).

Pembunuhan dilatari kecemburuan NU karena suaminya, ID (27), berselingkuh dengan korban. NU murka.

“Isinya bahwa kapan kamu mau nyerain istrinya, balas suaminya ‘iya nanti abis lebaran saya akan urus perceraian saya’ ‘apa perlu saya temenin?’ Nah itu berawal dari situ, makannya dia emosi,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Sabtu (14/5/2022).

NU Rencanakan Pembunuhan

Karena terbakar api cemburu, NU mempunyai niat untuk menghabisi nyawa Dini Nurdiani. NU kemudian menyusun rencana pembunuhan itu.

“Jadi setelah baca SMS pada malam hari, (Tersangka) melihat adanya komunikasi. Tersangka cemburu dan mempunyai niat untuk menghabisi,” jelas Ardhie.

NU Pancing Korban Bertemu

Pada 26 April 2022, NU berpura-pura menjadi suaminya dan mengajak Dini untuk buka puasa bersama. Sampai akhirnya, NU bertemu dengan Dini di halte bus di sekitar Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

“Jadi dia WA kepada korban bahwa ‘kita bukber nanti, yang jemput adalah ponakan saya’,” ujar Ardhie.

NU menjemput Dini di halte tersebut. Saat menjemput Dini, NU berpura-pura menjadi keponakan suaminya.

“Jadi, pada saat ketemu di halte, mungkin korban mengetahui ‘itu adalah ponakan dari pacarnya’,” jelasnya.

Baca di halaman selanjutnya: NU membunuh korban di Jatisampurna.



SUMBER BERITA

Komentar

Tampilkan

Terkini