Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalina Oktarani Dapat Dukungan Usai Dituding Punya Penyakit Kelamin


Jakarta

Kalina Oktarani mendapatkan tudingan yang diduga dari mantan kekasihnya, Ricky W Miraza.

Dalam tulisan yang diunggah ke Instagram Stories miliknya, Ricky W Miraza menuliskan penyakit kelamin. Dia juga meminta maaf sudah memilih perempuan yang salah.

“Mending milih putus, soalnya penyakit kelamin itu menular… Maafkan selama ini kecerobohan saya salah pilih wanita…,” unggah Ricky W Miraza.

Meski tidak memberikan langsung kepada siapa tulisan itu ditujukan, tapi Kalina Oktarani langsung memberikan jawaban. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

Kalina Oktarani menunjukkan bukti chat dengan seorang dokter tentang penyakit yang diidapnya.

“Infeksi kandung kemih yg saya derita sebenarnya bahaya ga dok? Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yg saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal2 tidak baik…,” tanya Kalina Oktarani pada dokternya.

“Engga kok bu, ini byk yg kena jg lbh kearah kebersihan, sering nahan pipis jg bs infeksi kemih,” jawab dokternya.

“Saya difitnah banyak wartawan hubungi management saya katanya saya sakit kelamin berbahaya dok,” balas Kalina lagi.

“isk bukan infeksi menular seksual ya. Yaampun bukan,” tegas dokternya.

Dalam percakapannya dengan dokter, Kalina Oktarani mengakui dirinya bicara kepada mantan pasangannya yang diduga Ricky W Miraza soal penyakit infeksi kandung kemih yang dia alami.

“Krn saya cuma blg ke mantan pasangan saya, saya sakit infeksi kandung koh, dan dia langsung menjudge saya kena penyakit menular,” tulis Kalina Oktarani menjelaskan kepada dokternya.

“Tp isk bukan infeksi menular seksual ya. Ga menular kok ini,” jawab dokter.

Kalina Oktarani meminta izin menjadikan WhatsApp dengan dokter sebagai bukti dirinya tidak terjangkit penyakit kelamin yang berbahaya dan menular.

“InsyaAllah ini menjawab fitnahan yg disana ttg saya #TentangISK,” tulis Kalina Oktarani.

Akan postingan tersebut, Kalina Oktarani mendapatkan dukungan dari netizen dan sahabat.

“Ayank Syafakillah jangan tahan buang air kecil dan jangan pakai pantyliners kelamaan, juga minum air putih yang banyak yaaa jangan dengar orang yang nge-judge itu gak paham . Semoga Allah berikan ayank kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT #pelukcium,” ungkap Ade Fitri.

“Aku gak mau komentar apapun, yang jelas aku cuma mau komentar semoga kakak bisa cepat sembuh… dan orang yang sudah memfitnah kakak juga bisa diberi balasan di suatu saat nanti…,” kata akun ieuyr****.

“Semoga diberi kesehatan selalu agar terus merawat kebaikan,” terang akun lainnya.

Simak Video “Ngaku Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina: Sudah Nggak Nyaman!
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)



Sumber Berita