Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang Persib Bandung vs PSIS Semarang: Ditinggal Robert Rene Alberts, Maung Bandung Tetap Targetkan Kemenangan : Okezone Bola

PERSIB Bandung akan melakoni laga berat kontra PSIS Semarang pada pekan ke-4 Liga 1 2022-2023. Meski ditinggal Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri, mereka tetap menargetkan kemenangan.

Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022). Tim Maung Bandung sedang limbung setelah baru mengumpulkan satu poin dari tiga laga.



Robert Rene Alberts

Kini, posisi pelatih Persib sementara waktu diambil alih Budiman Yunus. Budiman Yunus sebelumnya menjabat asisten dari Robert Rene Alberts.

Budiman Yunus mengatakan timnya sudah siap menghadapi PSIS. Pasalnya, berbagai rangkaian evaluasi sudah dilakukan timnya.

“Alhamdulillah buat laga besok kami tim pelatih dan pemain siap. Semua pemain sudah melupakan kekalahan lawan Borneo FC,” ucap Budiman Yunus dalam konferensi pers, Jumat (12/8/2022).

Ia mengatakan timnya bertekad meraih kemenangan perdana pada Liga 1 2022-2023. Pasalnya, sejauh ini mereka sudah dua kali kalah dan satu kali imbang.

I Made Wirawan

“Kami lupakan tiga laga itu dan menatap besok. Laga besok kami sudah siap,” ucapnya.

Sementara itu, pemain Persib I Made Wirawan mengatakan kemenangan pastinya menjadi target timnya. Oleh karena itu, dia memastikan rekan-rekannya akan berjuang dengan keras.

“Mudah-mudah bisa meraih kemenangan dan melewati hasil buruk kemari . Kami akan lakukan permainan terbaik,” ucapnya.

Sumber Berita